kumpulan cara pintas keyboard (shortcut) dalam bermain twitter

cara cepat main twitter dengan cara pintas keyboard (like a boss) - kalo kata guru T.I.K saya dulu navigasi komputer itu tergantung pada pengetahuan tentang cara pintas keyboard (shortcuts) untuk menjalankan sebuah perintah kepada komputer karena jaman dulu belom ada mouse. Sebagai contoh, pengolah kata dan perangkat lunak editing dokumen-lain telah menggunakan jalan pintas (shorcuts) seperti CTRL + B (untuk bold) dan CTRL + I (untuk huruf miring) dan masih banyak lagi. semakin berkembangnya teknologi didunia ini apalagi mulai menggelegarnya internet didunia ini membuat develover sosial media membuat cara pinta (shortcut) dalam bermain twitter.



Misalnya, apakah sobat tahu bahwa jika sobat menekan tuts 'N' pada keyboard saat bermain Twitter.com, maka sobat mendapati pop up untuk membuat tweet baru? Tekan F untuk menandai tweet sebagai favorit, R untuk membalas dan T-retweet.

cara cepat dalam bermain twitter

untuk post selanjutnya : shortcut bermain google plus

apasih fungsinya 

sebenarnya cara ini sangat mempermudah pengguna twitter dalam bermain twitter dengan cepat, apalagi kalo udah afal shortcuts nya pasti kalo diliat temen kita bisa dianggap professional tuh, lumayan kan dapet gelar dari temen kalo kita professional padahal dianya aja yang gaptek a.k.a gagap teknologi. jangan lupa follow twitter saya ya nih akunnya @depermana12 :D folback mention aja okeh.


Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. nife info gan.. (y)
    baru tau ni ane gan..
    ternyata ad juga ya triknya dalam bermain twitter...

    oh ya..
    btw ane mau ajak agan tukar review alexa, kalau agan berminat bisa kunjungi blog ane ..
    freebiexp (dot) blogspot (dot) com

    ok gan ane tunggu tanggapannya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan sesuai dengan topik bahasan.
Komentar dengan menyertakan tautan hidup akan otomatis terhapus.