tips publish posting via opera mini

udah lama banget nih blog gk diupdate a.k.a kudet kudet, kalo kata kucingnya raditya dika. Balik lagi kepembahasan saya kali ini yaitu tip untuk mempublikasikan artikel lewa operamini. Sebenernya udah ada aplikasi blogger mobile tapi sayangnya hanya untuk para pengguna smartphone berplatform android dan ios, nah terus gimana nasib nokia dan lain lain yang cuma bisa make opera mini itu juga langsung muncul pesan eror dari blogger bahwa opera mini tidak support untuk membuka blogger dari hp. Nah terus gimana? Gak usah khawatir udah banyak pihak ketiga yang dapat membantu sobat dalam menafakahi blog. Udahhlah gk panjang lebar langsung aja nih webnya google.x-sun.net/ .saya juga nulis artikel ini dari opmin hp saya, jadi mohon dimaafkan apabila tulisannya acak-acakan dan tidak bergambar, saya belum terbiasa

Comments

  1. engga pa2 gan yang penting tetap berkarya :D

    ReplyDelete
  2. Nanti klo udah terbiasa pasti akan lebih baik sob,,, Semangat dan terus berkarya...

    ReplyDelete
  3. Walau acak-acakan tapi penuh materi gan :D

    Eh, mau tanya template blog ini buat sendiri atau download gan ? Downloadnya dimana ya... :D
    SEO friendly + bersih. Nice blog !

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu nya ini template Salahudin ayubi dari MBT, tapi semua telah berubah setelah negara api menyerang, eh maksudnya setelah saya modif sendiri hehe :p, kalo mau download template salahudin ayubi disini downloads.mybloggertricks.com/Salahuddin%20Ayubi.rar untuk cara kustomisasi nya disini www.mybloggertricks.com/2013/01/template-customization-salahuddin-ayubi.html atau bisa tanya saya sendiri :D. Makasih gan

      Delete
    2. @ Deddia Permana : wkwkwk..kocak ente gan. Tanya gimana ? ada alamat YM atau fb ??

      Delete
    3. fb ane https://www.facebook.com/permana.deddia

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan sesuai dengan topik bahasan.
Komentar dengan menyertakan tautan hidup akan otomatis terhapus.