cara mengatasi akun twitter suspended terbaru

akun twitter suspended
cara mengembalikan akun twitter suspended atau ditangguhkan. salah satu situs jejaring sosial media yang digandrungi adalah twitter sebagai media untuk mencurahkan apa yang sedang dialami melalui tweet pada twitter maupun sebagai media untuk saling terkoneksi sesama teman twitter atau yang biasa disebut mention. sebagai media sosial yang sering digunakan banyak permasalah yg dialami oleh pengguna twitter, seperti pada posting artikel saya sebelumnya cara mengatasi akun twitter autoretweet/bot/auto follow. dan permasalan lain yang sering dialami oleh pengguna akun twitter yakni akun twitter suspended/ditangguhkan. yang akan saya bahas pada artikel ini yakni cara mengatasi akun twitter yang kena suspend, seperti yang saya alami beberapa waktu lalu saat sedang membuka akun twitter pada android tiba tiba following menjadi 0 dan followers menjadi 0 tentunya saya mengira hanya aplikasinya yang error tetapi saat saya membuka twitter lewat desktop/komputer ternyata saat ingin login akun twitter saya di suspended/ ditangguhkan tentu ini menjadi pertanyaan kenapa akun saya bisa di suspend oleh pihak twitter.

akun twitter suspended


akun twitter suspended kenapa? akun twitter suspended artinya apa? banyak alasan kenapa akun twitter anda kena suspend oleh twitter berikut ini beberapa faktor yang dijelaskan oleh pihak support twitter mengenai akun twitter yang suspended:

1. Spam

Sebagian besar akun twitter yang di suspended/ditangguhkan pihak twitter karena digunakan untuk spam, atau sekedar akun atas nama palsu, atau memberikan risiko ketidakamanan untuk Twitter dan semua pengguna twitter. dan akun tersebut bertentangan dengan kebijakan twitter yang mengakibatkan disuspend. tetapi untuk beberapa kasus akun seseorang dissuspend karena kesalahan dari pihak twitter itu sendiri.

2. Akun Membahayakan

dalam beberapa kasus kenapa akun anda disuspend adalah karena pihak twitter menduga akun telah dihacked atau disalahgunakan oleh pihak lain yang menghacked, jadi untuk melindungi data dari akun tersebut pihak twitter men suspend sampai benar benar pemilik aslinya mengkonfirmasi.

3. Tweet Kasar Atau yang Tidak Sesuai Dengan Kebijakan Twitter 

pihak twitter mungkin men suspended akun yang telah dilporkan sebagai tindakan yang dilarang atau penyalahgunaan twitter, seperti akun terlibat dengan dalam perilaku kasar, mengirimkan tweet beruapa ancaman keorang lain, atau meniru akun lain. dengan ini twitter twitter bisa menangguhkan/suspended akun sementara atau secara permanen

Mengembalikan Akun Twitter yang di Suspended

anda bisa mengajukan banding kepihak twitter untuk mengembalikan akun twitter anda yang disuspended, berikut cara mengembalikan akun twiter yang suspended berdasarkan jenis permasalahannya :

1. Anda belum memverifikasi email dan nomor telfon
Jika Anda login dan melihat petunjuk yang meminta Anda untuk memberikan nomor telepon atau mengkonfirmasi alamat email Anda, ikuti petunjuk itu untuk mendapatkan kembali akun Anda anda yang di suspended/penangguhan.

2. Melakukan banding untu mengembalikan akun twitter anda
jika cara sebelumnya bukan permasalahan kenapa akun anda di suspended. cara berikut ini dapat menjadi jawaban untuk kembali mendapatkan kembali akun twitter anda. cara berikut ini dengan mengisi formulir aduan anda untuk pihak twitter untuk mengembalikan akun twitter, silakan ikuti langkah berikut:


  • buka alamat tautan banding dengan twitter disini
  • isikan kolom banding dengan data diri anda dan deskripsi kenapa akun anda disuspend

   
mengembalikan akun twitter suspended
berikut silakan isikan data pada kolom

1. where are you experience this issue : twitter
2. Description of problem :

"Hi Twitter, I'm @Nama twitter anda My Account was suspended because something that i don't know. i'm pretty sure there is missunderstanding, Please remove the suspend and bring my account back. Thank you"

3. isikan dengan data diri termasuk email
5. masukan nomor handphone anda
5. klik submit untuk mengirimkan form aduan banding ke pihak twitter

Setelah anda mengirimkan form aduan banding diatas, twitter akan mengerim email ke anda. untuk itu buka email dari twitter tersebut yang akan menjelaskan apa kesalahan anda, dan anda mengakui tidak akan melakukan itu lagi. kemudian balas email tersebut dengan :

I apologize and promise not to do that again. I understand your policies and will not violate in any prohibited following behavior. Thank you"
silakan tunggu hingga 2-5 hari sampai twitter mengaktifkan kembali akun twitter anda

Demikian artikel dari saya kali ini tentang cara mengembalikan akun twitter yang di suspended atau ditangguhkan. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan beriakan tanggapan dikotak komentar jika ada yang belum dimengerti

Comments

  1. Saya udah berkali2 kirim email sesuai yang diatas, bahaya ga klo kirimnya berkali2

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahaya om, entar twitternya meledak loh ... (",)

      Delete
  2. kalo akun yg ke suspend permanen gimana cara balikinnya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan sopan sesuai dengan topik bahasan.
Komentar dengan menyertakan tautan hidup akan otomatis terhapus.